PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. BATIK DANAR HADI DI SOLO
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promotional mix yang terdiri dari iklan dan promosi penjualan terhadap volume penjualan. Dalam penelitian ini menggunakan data sekunder yang terdiri dari data alokasi biaya iklan dan promosi penjualan serta jumlah volume penjualan selama tahun 19...
Saved in:
Hovedforfatter: | GINANJAR, THITIS |
---|---|
Format: | Thesis |
Sprog: | English English |
Udgivet: |
2007
|
Online adgang: | https://eprints.ums.ac.id/11212/ |
Tags: |
Tilføj Tag
Ingen Tags, Vær først til at tagge denne postø!
|
Lignende værker
-
ANALISIS PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT PABELAN SURAKARTA
af: UTOMO, RISWANTO MULYO
Udgivet: (2007) -
PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN BATIK BROTOSENO DI MASARAN SRAGEN
af: Astuti, Mirna Indah
Udgivet: (2006) -
ANALISIS PENGARUH VARIABEL PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. DANLIRIS DI SUKOHARJO
af: SETYADI, HERMAWAN
Udgivet: (2011) -
ANALISIS PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA UD. SABAR MOTOR SURAKARTA
af: ROZI, FAHRUR
Udgivet: (2007) -
PERANAN PENGAWASAN KUALITAS PRODUK TEKSTIL DALAM RANGKA MENEKAN JUMLAH PRODUK RUSAK PADA PT. BATIK DANAR HADI SOLO
af: RUSMIYATI,, WIWIK
Udgivet: (2006)