ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BERMEREK INDOMIE DI KOTA SURAKARTA
Penelitian ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui perilaku konsumen terhadap pembelian produk bermerek Indomie ditinjau dari rasa, harga, jenis masakan serta mengetahui karakteristik konsumen yang paling dominan atau mempunyai pengaruh terbesar terhadap keputusan pemb...
Saved in:
Hovedforfatter: | WURYANINGSIH, HENY |
---|---|
Format: | Thesis |
Sprog: | English English English English English English English English |
Udgivet: |
2007
|
Fag: | |
Online adgang: | https://eprints.ums.ac.id/11183/ |
Tags: |
Tilføj Tag
Ingen Tags, Vær først til at tagge denne postø!
|
Lignende værker
-
ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INDOMIE DI KALURAHAN NGESREP KABUPATEN BOYOLALI
af: KANDIAWAN , DIAN
Udgivet: (2006) -
ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK SARIAYU DI WILAYAH KECAMATAN WONOSARI KLATEN
af: Rahmawati, Septri Anita
Udgivet: (2006) -
ANALISA PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN PRODUK SEPEDA MOTOR HONDA SUPRA DI KECAMATAN BANYUDONO BOYOLALI
af: KESUMA , EVA DWI
Udgivet: (2007) -
ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PRODUK ROKOK DJARUM DI KECAMATAN PURWANTORO
af: KUNCORO, SRI
Udgivet: (2007) -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN DI SUPERMARKET GORO ASSALAAM
af: SULTHONI, M.A. AZIS
Udgivet: (2007)