Pengaruh Efektivitas Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Pasar Modern Terhadap Tingkat Transaksi Bisnis di Pasar Tradisional (Study Kasus di Pasar Klewer)
Di era globalisasi sekarangini, banyak sekali didirikan pusat-pusat bisnis yang dikemas dalam bentuk pasar-pasar modern. Hal tersebut berdampak pada kondisi pasar tradisional yang terancam kolaps dengan menjamurnya pasar modern di berbagai tempat tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk menge...
Kaydedildi:
Yazar: | Putro, Adhi Kusumo |
---|---|
Materyal Türü: | Tez |
Dil: | English English English English English English |
Baskı/Yayın Bilgisi: |
2007
|
Konular: | |
Online Erişim: | https://eprints.ums.ac.id/11167/ |
Etiketler: |
Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!
|
Benzer Materyaller
-
PERSEPSI TENTANG PENGARUH KOMPONEN-KOMPONEN MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAIN BATIK DI PASAR GROSIR SETONO KOTA PEKALONGAN
Yazar:: RIANDANI , APTA SUPRAJA
Baskı/Yayın Bilgisi: (2006) -
TINDAK TUTUR ASERTIF PENJUAL PAKAIAN DI PASAR KLEWER KOTA SURAKARTA
Yazar:: INDRIASTUTI , FITRI
Baskı/Yayın Bilgisi: (2007) -
Memenangkan pasar dengan pemasaran efektif danprofitabel
Yazar:: SIMAMORA, Bilson
Baskı/Yayın Bilgisi: (2001) -
Kiat pemasaran menghadapi pasar yang tak menentu
Yazar:: McKENNA, Regis
Baskı/Yayın Bilgisi: (1997) -
Tinjauan pasar modal
Yazar:: SJAHRIR
Baskı/Yayın Bilgisi: (1995)