Pengaruh Efektivitas Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Pasar Modern Terhadap Tingkat Transaksi Bisnis di Pasar Tradisional (Study Kasus di Pasar Klewer)
Di era globalisasi sekarangini, banyak sekali didirikan pusat-pusat bisnis yang dikemas dalam bentuk pasar-pasar modern. Hal tersebut berdampak pada kondisi pasar tradisional yang terancam kolaps dengan menjamurnya pasar modern di berbagai tempat tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk menge...
Furkejuvvon:
Váldodahkki: | Putro, Adhi Kusumo |
---|---|
Materiálatiipa: | Oahppočájánas |
Giella: | English English English English English English |
Almmustuhtton: |
2007
|
Fáttát: | |
Liŋkkat: | https://eprints.ums.ac.id/11167/ |
Fáddágilkorat: |
Lasit fáddágilkoriid
Eai fáddágilkorat, Lasit vuosttaš fáddágilkora!
|
Geahča maid
-
PERSEPSI TENTANG PENGARUH KOMPONEN-KOMPONEN MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAIN BATIK DI PASAR GROSIR SETONO KOTA PEKALONGAN
Dahkki: RIANDANI , APTA SUPRAJA
Almmustuhtton: (2006) -
TINDAK TUTUR ASERTIF PENJUAL PAKAIAN DI PASAR KLEWER KOTA SURAKARTA
Dahkki: INDRIASTUTI , FITRI
Almmustuhtton: (2007) -
Memenangkan pasar dengan pemasaran efektif danprofitabel
Dahkki: SIMAMORA, Bilson
Almmustuhtton: (2001) -
Kiat pemasaran menghadapi pasar yang tak menentu
Dahkki: McKENNA, Regis
Almmustuhtton: (1997) -
Tinjauan pasar modal
Dahkki: SJAHRIR
Almmustuhtton: (1995)