Pengaruh Efektivitas Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Pasar Modern Terhadap Tingkat Transaksi Bisnis di Pasar Tradisional (Study Kasus di Pasar Klewer)
Di era globalisasi sekarangini, banyak sekali didirikan pusat-pusat bisnis yang dikemas dalam bentuk pasar-pasar modern. Hal tersebut berdampak pada kondisi pasar tradisional yang terancam kolaps dengan menjamurnya pasar modern di berbagai tempat tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk menge...
Bewaard in:
Hoofdauteur: | Putro, Adhi Kusumo |
---|---|
Formaat: | Thesis |
Taal: | English English English English English English |
Gepubliceerd in: |
2007
|
Onderwerpen: | |
Online toegang: | https://eprints.ums.ac.id/11167/ |
Tags: |
Voeg label toe
Geen labels, Wees de eerste die dit record labelt!
|
Gelijkaardige items
-
PERSEPSI TENTANG PENGARUH KOMPONEN-KOMPONEN MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAIN BATIK DI PASAR GROSIR SETONO KOTA PEKALONGAN
door: RIANDANI , APTA SUPRAJA
Gepubliceerd in: (2006) -
TINDAK TUTUR ASERTIF PENJUAL PAKAIAN DI PASAR KLEWER KOTA SURAKARTA
door: INDRIASTUTI , FITRI
Gepubliceerd in: (2007) -
Memenangkan pasar dengan pemasaran efektif danprofitabel
door: SIMAMORA, Bilson
Gepubliceerd in: (2001) -
Kiat pemasaran menghadapi pasar yang tak menentu
door: McKENNA, Regis
Gepubliceerd in: (1997) -
Tinjauan pasar modal
door: SJAHRIR
Gepubliceerd in: (1995)