Pengaruh Efektivitas Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Pasar Modern Terhadap Tingkat Transaksi Bisnis di Pasar Tradisional (Study Kasus di Pasar Klewer)
Di era globalisasi sekarangini, banyak sekali didirikan pusat-pusat bisnis yang dikemas dalam bentuk pasar-pasar modern. Hal tersebut berdampak pada kondisi pasar tradisional yang terancam kolaps dengan menjamurnya pasar modern di berbagai tempat tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk menge...
Spremljeno u:
Glavni autor: | Putro, Adhi Kusumo |
---|---|
Format: | Disertacija |
Jezik: | English English English English English English |
Izdano: |
2007
|
Teme: | |
Online pristup: | https://eprints.ums.ac.id/11167/ |
Oznake: |
Dodaj oznaku
Bez oznaka, Budi prvi tko označuje ovaj zapis!
|
Slični predmeti
-
PERSEPSI TENTANG PENGARUH KOMPONEN-KOMPONEN MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAIN BATIK DI PASAR GROSIR SETONO KOTA PEKALONGAN
od: RIANDANI , APTA SUPRAJA
Izdano: (2006) -
TINDAK TUTUR ASERTIF PENJUAL PAKAIAN DI PASAR KLEWER KOTA SURAKARTA
od: INDRIASTUTI , FITRI
Izdano: (2007) -
Memenangkan pasar dengan pemasaran efektif danprofitabel
od: SIMAMORA, Bilson
Izdano: (2001) -
Kiat pemasaran menghadapi pasar yang tak menentu
od: McKENNA, Regis
Izdano: (1997) -
Tinjauan pasar modal
od: SJAHRIR
Izdano: (1995)