Pengaruh Efektivitas Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Pasar Modern Terhadap Tingkat Transaksi Bisnis di Pasar Tradisional (Study Kasus di Pasar Klewer)
Di era globalisasi sekarangini, banyak sekali didirikan pusat-pusat bisnis yang dikemas dalam bentuk pasar-pasar modern. Hal tersebut berdampak pada kondisi pasar tradisional yang terancam kolaps dengan menjamurnya pasar modern di berbagai tempat tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk menge...
Saved in:
Hovedforfatter: | Putro, Adhi Kusumo |
---|---|
Format: | Thesis |
Sprog: | English English English English English English |
Udgivet: |
2007
|
Fag: | |
Online adgang: | https://eprints.ums.ac.id/11167/ |
Tags: |
Tilføj Tag
Ingen Tags, Vær først til at tagge denne postø!
|
Lignende værker
-
PERSEPSI TENTANG PENGARUH KOMPONEN-KOMPONEN MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAIN BATIK DI PASAR GROSIR SETONO KOTA PEKALONGAN
af: RIANDANI , APTA SUPRAJA
Udgivet: (2006) -
TINDAK TUTUR ASERTIF PENJUAL PAKAIAN DI PASAR KLEWER KOTA SURAKARTA
af: INDRIASTUTI , FITRI
Udgivet: (2007) -
Memenangkan pasar dengan pemasaran efektif danprofitabel
af: SIMAMORA, Bilson
Udgivet: (2001) -
Kiat pemasaran menghadapi pasar yang tak menentu
af: McKENNA, Regis
Udgivet: (1997) -
Tinjauan pasar modal
af: SJAHRIR
Udgivet: (1995)