Pengaruh Efektivitas Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Pasar Modern Terhadap Tingkat Transaksi Bisnis di Pasar Tradisional (Study Kasus di Pasar Klewer)
Di era globalisasi sekarangini, banyak sekali didirikan pusat-pusat bisnis yang dikemas dalam bentuk pasar-pasar modern. Hal tersebut berdampak pada kondisi pasar tradisional yang terancam kolaps dengan menjamurnya pasar modern di berbagai tempat tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk menge...
Uloženo v:
Hlavní autor: | Putro, Adhi Kusumo |
---|---|
Médium: | Diplomová práce |
Jazyk: | English English English English English English |
Vydáno: |
2007
|
Témata: | |
On-line přístup: | https://eprints.ums.ac.id/11167/ |
Tagy: |
Přidat tag
Žádné tagy, Buďte první, kdo vytvoří štítek k tomuto záznamu!
|
Podobné jednotky
-
PERSEPSI TENTANG PENGARUH KOMPONEN-KOMPONEN MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAIN BATIK DI PASAR GROSIR SETONO KOTA PEKALONGAN
Autor: RIANDANI , APTA SUPRAJA
Vydáno: (2006) -
TINDAK TUTUR ASERTIF PENJUAL PAKAIAN DI PASAR KLEWER KOTA SURAKARTA
Autor: INDRIASTUTI , FITRI
Vydáno: (2007) -
Memenangkan pasar dengan pemasaran efektif danprofitabel
Autor: SIMAMORA, Bilson
Vydáno: (2001) -
Kiat pemasaran menghadapi pasar yang tak menentu
Autor: McKENNA, Regis
Vydáno: (1997) -
Tinjauan pasar modal
Autor: SJAHRIR
Vydáno: (1995)