Pengaruh Efektivitas Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Pasar Modern Terhadap Tingkat Transaksi Bisnis di Pasar Tradisional (Study Kasus di Pasar Klewer)
Di era globalisasi sekarangini, banyak sekali didirikan pusat-pusat bisnis yang dikemas dalam bentuk pasar-pasar modern. Hal tersebut berdampak pada kondisi pasar tradisional yang terancam kolaps dengan menjamurnya pasar modern di berbagai tempat tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk menge...
Saved in:
主要作者: | Putro, Adhi Kusumo |
---|---|
格式: | Thesis |
语言: | English English English English English English |
出版: |
2007
|
主题: | |
在线阅读: | https://eprints.ums.ac.id/11167/ |
标签: |
添加标签
没有标签, 成为第一个标记此记录!
|
相似书籍
-
PERSEPSI TENTANG PENGARUH KOMPONEN-KOMPONEN MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAIN BATIK DI PASAR GROSIR SETONO KOTA PEKALONGAN
由: RIANDANI , APTA SUPRAJA
出版: (2006) -
TINDAK TUTUR ASERTIF PENJUAL PAKAIAN DI PASAR KLEWER KOTA SURAKARTA
由: INDRIASTUTI , FITRI
出版: (2007) -
Memenangkan pasar dengan pemasaran efektif danprofitabel
由: SIMAMORA, Bilson
出版: (2001) -
Kiat pemasaran menghadapi pasar yang tak menentu
由: McKENNA, Regis
出版: (1997) -
Tinjauan pasar modal
由: SJAHRIR
出版: (1995)