Putro, A. K. (2007). Pengaruh Efektivitas Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Pasar Modern Terhadap Tingkat Transaksi Bisnis di Pasar Tradisional (Study Kasus di Pasar Klewer).
शिकागो शैली (17वां संस्करण) प्रशस्ति पत्रPutro, Adhi Kusumo. Pengaruh Efektivitas Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Pasar Modern Terhadap Tingkat Transaksi Bisnis Di Pasar Tradisional (Study Kasus Di Pasar Klewer). 2007.
एमएलए (9वां संस्करण) प्रशस्ति पत्रPutro, Adhi Kusumo. Pengaruh Efektivitas Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Pasar Modern Terhadap Tingkat Transaksi Bisnis Di Pasar Tradisional (Study Kasus Di Pasar Klewer). 2007.
चेतावनी: ये उद्धरण हमेशा 100% सटीक नहीं हो सकते हैं.