Putro, A. K. (2007). Pengaruh Efektivitas Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Pasar Modern Terhadap Tingkat Transaksi Bisnis di Pasar Tradisional (Study Kasus di Pasar Klewer).
শিকাগো স্টাইল (17 তম সংস্করণ) উদ্ধৃতিPutro, Adhi Kusumo. Pengaruh Efektivitas Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Pasar Modern Terhadap Tingkat Transaksi Bisnis Di Pasar Tradisional (Study Kasus Di Pasar Klewer). 2007.
M.L.A (9 ম সংস্করণ) উদ্ধৃতিPutro, Adhi Kusumo. Pengaruh Efektivitas Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Pasar Modern Terhadap Tingkat Transaksi Bisnis Di Pasar Tradisional (Study Kasus Di Pasar Klewer). 2007.
সতর্কবাণী: সাইটেশন সবসময় 100% নির্ভুল হতে পারে না.