PERSEPSI AKUNTAN PUBLIK DAN PEMAKAI INFORMASI AKUNTANSI TERHADAP ADVERTENSI KANTOR AKUNTAN PUBLIK PADA EKS-KARESIDENAN SURAKARTA
Advertensi merupakan solusi dalam penyediaan informasi jasa akuntan publik bagi masyarakat, khususnya bagi kantor akuntan publik advertensi merupakan media yang efektif dalam menyediakan informasi bagi calon klien mengenai jasa yang tersedia. Namun demikian, akuntan publik dihadapkan pada piliha...
محفوظ في:
المؤلف الرئيسي: | NURROCHMI, DYAH DWI |
---|---|
التنسيق: | أطروحة |
اللغة: | English English English English |
منشور في: |
2007
|
الموضوعات: | |
الوصول للمادة أونلاين: | https://eprints.ums.ac.id/11164/ |
الوسوم: |
إضافة وسم
لا توجد وسوم, كن أول من يضع وسما على هذه التسجيلة!
|
مواد مشابهة
-
PERSEPSI AUDITOR TERHADAP KODE ETIK IKATAN AKUNTAN INDONESIA DITINJAU DARI LEVEL HIERARKIS AUDITOR DALAM KANTOR AKUNTAN PUBLIK (Survei Pada Kantor Akuntan Publik di Wilayah Surakarta)
حسب: Firdausi, Andhika
منشور في: (2007) -
PENGARUH PROFESIONALISME AUDITOR TERHADAP PERTIMBANGAN TINGKAT MATERIALITAS DALAM PROSES PENGAUDITAN LAPORAN KEUANGAN
DI KANTOR AKUNTAN PUBLIK WILAYAH SURAKARTA
حسب: KURNIASIH, BHARITA LUPI
منشور في: (2011) -
PERSEPSI AKUNTAN PENDIDIK DAN PRAKTISI TERHADAP INDEPENDENSI PENAMPILAN AKUNTAN PUBLIK DAN ADVERTENSI JASA KANTOR AKUNTAN PUBLIK
حسب: WULANDARI , ENI
منشور في: (2007) -
PENGARUH PERBEDAAN GENDER TERHADAP MOTIVASI LINGKUNGAN KERJA DAN KEINGINAN BERPINDAH PEKERJAAN AUDITOR PADA KANTOR AKUNTAN PUBLIK DI SURAKARTA DAN YOGYAKARTA
حسب: U T A M I, U T A M I
منشور في: (2007) -
ANALISIS PERBANDINGAN PENGARUH KOMITMEN AUDITOR TERHADAP KEPUASAN KERJA: MOTIVASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(Studi Survey pada Kantor Akuntan Publik di Surakarta dan Yogyakarta)
حسب: Sukmawan, Dimas
منشور في: (2007)