ANALISIS PENGARUH PELAYANAN PLASA TELKOM PT. TELKOM KANDATEL SOLO TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DILIHAT DARI DIMENSI-SIMENSI KUALITAS PELAYANAN
Kepuasan pelanggan dapat diketahui melalui penilaian kualitas jasa pelayanan perusahaan menggunakan lima dimensi kualitas jasa diantaranya reliability, responsiveness, assurance, emphaty, dan tangibles. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan terhadap pelayanan Plasa...
Uloženo v:
Hlavní autor: | SARI RATNA SETYANINGSIH, SARI RATNA |
---|---|
Médium: | Diplomová práce |
Jazyk: | English English English English English English |
Vydáno: |
2006
|
Témata: | |
On-line přístup: | https://eprints.ums.ac.id/11162/ |
Tagy: |
Přidat tag
Žádné tagy, Buďte první, kdo vytvoří štítek k tomuto záznamu!
|
Podobné jednotky
-
ANALISIS PENGARUH PELAYANAN PLASA TELKOM PT. TELKOM
KANDATEL SOLO TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DILIHAT
DARI DIMENSI-SIMENSI KUALITAS PELAYANAN
Autor: Setyaningsih, Sari Ratna
Vydáno: (2007) -
ANALISA KUALITAS PELAYANAN UNTUK MENGETAHUI PERSEPSI DAN HARAPAN PELANGGAN DENGAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL)
(Studi Kasus : PT. Tri Kartika Megah, Salatiga)
Autor: SAMPURNO, JIWO
Vydáno: (2010) -
Prinsip-prinsip akuntansi telkom
Autor: TUGIMAN, Hiro
Vydáno: (1999) -
ANALISIS PERBEDAAN MOTIVASI DAN KEPUASAN KERJA DILIHAT DARI JENIS KELAMIN (GENDER) PADA STAF KANTOR DI PT. BATIK DANAR HADI SURAKARTA
Autor: SETYANINGSIH, RIZKY
Vydáno: (2007) -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN DILIHAT DIMENSI KUALITAS JASA DI PUSKEMAS TERAS BOYOLALI
Autor: HARYANTO , HARYANTO
Vydáno: (2006)