APA (7 ম সংস্করণ) উদ্ধৃতি

SARI RATNA SETYANINGSIH, S. R. (2006). ANALISIS PENGARUH PELAYANAN PLASA TELKOM PT. TELKOM KANDATEL SOLO TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DILIHAT DARI DIMENSI-SIMENSI KUALITAS PELAYANAN.

শিকাগো স্টাইল (17 তম সংস্করণ) উদ্ধৃতি

SARI RATNA SETYANINGSIH, SARI RATNA. ANALISIS PENGARUH PELAYANAN PLASA TELKOM PT. TELKOM KANDATEL SOLO TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DILIHAT DARI DIMENSI-SIMENSI KUALITAS PELAYANAN. 2006.

M.L.A (9 ম সংস্করণ) উদ্ধৃতি

SARI RATNA SETYANINGSIH, SARI RATNA. ANALISIS PENGARUH PELAYANAN PLASA TELKOM PT. TELKOM KANDATEL SOLO TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DILIHAT DARI DIMENSI-SIMENSI KUALITAS PELAYANAN. 2006.

সতর্কবাণী: সাইটেশন সবসময় 100% নির্ভুল হতে পারে না.