ANALISIS PENGARUH BIAYA SALURAN DISTRIBUSI DAN BIAYA PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA UD. DIMENSI KUDUS
Perusahaan didirikan dengan tujuan untuk meningkatkan volume penjualan, mempertinggi daya saing dan meminimkan biaya produksi untuk mencapai laba maksimal. Perkembangan perusahaan dan laba yang dicapai perusahaan dapat digunakan sebagai ukuran terhadap keberhasilan perusahaan dalam menjalank...
Enregistré dans:
Auteur principal: | SUHANDARI , EDI |
---|---|
Format: | Thèse |
Langue: | English English English English English English |
Publié: |
2007
|
Sujets: | |
Accès en ligne: | https://eprints.ums.ac.id/11146/ |
Tags: |
Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
|
Documents similaires
-
PENGARUH BIAYA SALURAN DISTRIBUSI DAN BIAYA PROMOSI
TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. COKRO SUPERTIRTA KLATEN
par: Adiyanto, Putut
Publié: (2011) -
PENGARUH PROMOSI DAN PERIKLANAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN PT.NYONYA MENEER SEMARANG
par: ASTUTI , YANI
Publié: (2007) -
ANALISA PENGARUH BIAYA DIFFERENSIASI PRODUK TERHADAP PENJUALAN CV. FATEH FURNITURE DI SURAKARTA
par: NINGSIH, LILYA
Publié: (2005) -
ANALISIS PENGARUH BIAYA PEMELIHARAAN/REPARASI DAN BIAYA ADMINISTRASI UMUM TERHADAP KEUNTUNGAN PO. ROSALIA INDAH
DI PALUR KARANGANYAR
par: WIBOWO, RAMBAT
Publié: (2007) -
ANALISIS PENGARUH BIAYA SALURAN DISTRIBUSI DAN BIAYA
PENGEPAKAN (PENGEMASAN) TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. ERA INTERMEDIA SOLO
par: HASTOMO, SIGIT ARI
Publié: (2007)