ANALISIS PENGARUH BIAYA SALURAN DISTRIBUSI DAN BIAYA PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA UD. DIMENSI KUDUS
Perusahaan didirikan dengan tujuan untuk meningkatkan volume penjualan, mempertinggi daya saing dan meminimkan biaya produksi untuk mencapai laba maksimal. Perkembangan perusahaan dan laba yang dicapai perusahaan dapat digunakan sebagai ukuran terhadap keberhasilan perusahaan dalam menjalank...
Tallennettuna:
Päätekijä: | SUHANDARI , EDI |
---|---|
Aineistotyyppi: | Opinnäyte |
Kieli: | English English English English English English |
Julkaistu: |
2007
|
Aiheet: | |
Linkit: | https://eprints.ums.ac.id/11146/ |
Tagit: |
Lisää tagi
Ei tageja, Lisää ensimmäinen tagi!
|
Samankaltaisia teoksia
-
PENGARUH BIAYA SALURAN DISTRIBUSI DAN BIAYA PROMOSI
TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. COKRO SUPERTIRTA KLATEN
Tekijä: Adiyanto, Putut
Julkaistu: (2011) -
PENGARUH PROMOSI DAN PERIKLANAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN PT.NYONYA MENEER SEMARANG
Tekijä: ASTUTI , YANI
Julkaistu: (2007) -
ANALISA PENGARUH BIAYA DIFFERENSIASI PRODUK TERHADAP PENJUALAN CV. FATEH FURNITURE DI SURAKARTA
Tekijä: NINGSIH, LILYA
Julkaistu: (2005) -
ANALISIS PENGARUH BIAYA PEMELIHARAAN/REPARASI DAN BIAYA ADMINISTRASI UMUM TERHADAP KEUNTUNGAN PO. ROSALIA INDAH
DI PALUR KARANGANYAR
Tekijä: WIBOWO, RAMBAT
Julkaistu: (2007) -
ANALISIS PENGARUH BIAYA SALURAN DISTRIBUSI DAN BIAYA
PENGEPAKAN (PENGEMASAN) TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. ERA INTERMEDIA SOLO
Tekijä: HASTOMO, SIGIT ARI
Julkaistu: (2007)