ANALISIS PENGARUH BIAYA SALURAN DISTRIBUSI DAN BIAYA PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA UD. DIMENSI KUDUS
Perusahaan didirikan dengan tujuan untuk meningkatkan volume penjualan, mempertinggi daya saing dan meminimkan biaya produksi untuk mencapai laba maksimal. Perkembangan perusahaan dan laba yang dicapai perusahaan dapat digunakan sebagai ukuran terhadap keberhasilan perusahaan dalam menjalank...
Saved in:
Hovedforfatter: | SUHANDARI , EDI |
---|---|
Format: | Thesis |
Sprog: | English English English English English English |
Udgivet: |
2007
|
Fag: | |
Online adgang: | https://eprints.ums.ac.id/11146/ |
Tags: |
Tilføj Tag
Ingen Tags, Vær først til at tagge denne postø!
|
Lignende værker
-
PENGARUH BIAYA SALURAN DISTRIBUSI DAN BIAYA PROMOSI
TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. COKRO SUPERTIRTA KLATEN
af: Adiyanto, Putut
Udgivet: (2011) -
PENGARUH PROMOSI DAN PERIKLANAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN PT.NYONYA MENEER SEMARANG
af: ASTUTI , YANI
Udgivet: (2007) -
ANALISA PENGARUH BIAYA DIFFERENSIASI PRODUK TERHADAP PENJUALAN CV. FATEH FURNITURE DI SURAKARTA
af: NINGSIH, LILYA
Udgivet: (2005) -
ANALISIS PENGARUH BIAYA PEMELIHARAAN/REPARASI DAN BIAYA ADMINISTRASI UMUM TERHADAP KEUNTUNGAN PO. ROSALIA INDAH
DI PALUR KARANGANYAR
af: WIBOWO, RAMBAT
Udgivet: (2007) -
ANALISIS PENGARUH BIAYA SALURAN DISTRIBUSI DAN BIAYA
PENGEPAKAN (PENGEMASAN) TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. ERA INTERMEDIA SOLO
af: HASTOMO, SIGIT ARI
Udgivet: (2007)