ANALISIS PENGARUH CITRA RESTORAN STEAK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus Pada Konsumen Warung Steak di Surakarta)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh citra restoran terhadap loyalitas konsumen di wilayah Surakarta serta menganalisis faktor yang mempunyai pengaruh dominan terhadap loyalitas konsumen. Citra restoran dalam penelitian ini diukur atas empat variabel yaitu kualitas produk, harga...
Kaydedildi:
Yazar: | Haryanti, Nur |
---|---|
Materyal Türü: | Tez |
Dil: | English English English English English English English |
Baskı/Yayın Bilgisi: |
2007
|
Konular: | |
Online Erişim: | https://eprints.ums.ac.id/11141/ |
Etiketler: |
Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!
|
Benzer Materyaller
-
ANALISIS PENGARUH CITRA RESTORAN STEAK
TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN
(Studi Kasus Pada Konsumen Warung Steak di Surakarta)
Yazar:: Haryanti, Nur
Baskı/Yayın Bilgisi: (2007) -
PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KESETIAAN MEREK PADA RESTORAN STEAK MOEN-MOEN
Yazar:: Styawan, Unggul
Baskı/Yayın Bilgisi: (2011) -
PENGARUH CITRA SUPERMARKET TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA ALFA GUDANG RABAT PABELAN, SUKOHARJO
Yazar:: MAULANA, ARIEF
Baskı/Yayın Bilgisi: (2006) -
PENGARUH HARGA, FASILITAS, PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA HOTEL AGAS INTERNASIONAL SURAKARTA
Yazar:: LAMIAH , LAMIAH
Baskı/Yayın Bilgisi: (2007) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA PUSAT PERBELANJAAN LARIS KARTASURA
Yazar:: INDRYANTO S, HERMAWAN
Baskı/Yayın Bilgisi: (2007)