PENGARUH HARGA, FASILITAS, PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA HOTEL AGAS INTERNASIONAL SURAKARTA
Penelitian ini bertujuan untuk Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif, dengan tidak menggunakan sampel karena penelitian ini merupakan penelitian populasi. Metode pengumpulan data menggunakan metode dokumentasi, wawancara dan observasi. Analisis data yang digunakan...
Gespeichert in:
1. Verfasser: | LAMIAH , LAMIAH |
---|---|
Format: | Abschlussarbeit |
Sprache: | English English English English English English |
Veröffentlicht: |
2007
|
Schlagworte: | |
Online Zugang: | https://eprints.ums.ac.id/11126/ |
Tags: |
Tag hinzufügen
Keine Tags, Fügen Sie den ersten Tag hinzu!
|
Ähnliche Einträge
Ähnliche Einträge
-
PENGARUH HARGA, PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA TOKO OLI SUMBER REJEKI SUKOHARJO
von: RIWANTO, ANTON
Veröffentlicht: (2011) -
ANALISIS PENGARUH LOKASI DAN PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PD BPR BANK PASAR BOYOLALI
von: TITISARI , FARIDA RATNA
Veröffentlicht: (2007) -
PENGARUH HARGA, FASILITAS DAN PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN DI RUMAH SAKIT UMUM ISLAM KUSTATI SURAKARTA
von: ZAKIAR, ANTONA
Veröffentlicht: (2007) -
ANALISA PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA HOTEL DINASTY PURWOKERTO
von: NUGROHO , SETYO ADI
Veröffentlicht: (2006) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA PUSAT PERBELANJAAN LARIS KARTASURA
von: INDRYANTO S, HERMAWAN
Veröffentlicht: (2007)