PENGARUH HARGA, FASILITAS, PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA HOTEL AGAS INTERNASIONAL SURAKARTA
Penelitian ini bertujuan untuk Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif, dengan tidak menggunakan sampel karena penelitian ini merupakan penelitian populasi. Metode pengumpulan data menggunakan metode dokumentasi, wawancara dan observasi. Analisis data yang digunakan...
Wedi'i Gadw mewn:
Prif Awdur: | LAMIAH , LAMIAH |
---|---|
Fformat: | Traethawd Ymchwil |
Iaith: | English English English English English English |
Cyhoeddwyd: |
2007
|
Pynciau: | |
Mynediad Ar-lein: | https://eprints.ums.ac.id/11126/ |
Tagiau: |
Ychwanegu Tag
Dim Tagiau, Byddwch y cyntaf i dagio'r cofnod hwn!
|
Eitemau Tebyg
-
PENGARUH HARGA, PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA TOKO OLI SUMBER REJEKI SUKOHARJO
gan: RIWANTO, ANTON
Cyhoeddwyd: (2011) -
ANALISIS PENGARUH LOKASI DAN PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PD BPR BANK PASAR BOYOLALI
gan: TITISARI , FARIDA RATNA
Cyhoeddwyd: (2007) -
PENGARUH HARGA, FASILITAS DAN PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN DI RUMAH SAKIT UMUM ISLAM KUSTATI SURAKARTA
gan: ZAKIAR, ANTONA
Cyhoeddwyd: (2007) -
ANALISA PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA HOTEL DINASTY PURWOKERTO
gan: NUGROHO , SETYO ADI
Cyhoeddwyd: (2006) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA PUSAT PERBELANJAAN LARIS KARTASURA
gan: INDRYANTO S, HERMAWAN
Cyhoeddwyd: (2007)