PENGARUH HARGA, FASILITAS, PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA HOTEL AGAS INTERNASIONAL SURAKARTA

Penelitian ini bertujuan untuk Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif, dengan tidak menggunakan sampel karena penelitian ini merupakan penelitian populasi. Metode pengumpulan data menggunakan metode dokumentasi, wawancara dan observasi. Analisis data yang digunakan...

全面介紹

Saved in:
書目詳細資料
主要作者: LAMIAH , LAMIAH
格式: Thesis
語言:English
English
English
English
English
English
出版: 2007
主題:
在線閱讀:https://eprints.ums.ac.id/11126/
標簽: 添加標簽
沒有標簽, 成為第一個標記此記錄!
_version_ 1804995257290457088
author LAMIAH , LAMIAH
author_facet LAMIAH , LAMIAH
author_sort LAMIAH , LAMIAH
collection ePrints
description Penelitian ini bertujuan untuk Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif, dengan tidak menggunakan sampel karena penelitian ini merupakan penelitian populasi. Metode pengumpulan data menggunakan metode dokumentasi, wawancara dan observasi. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan analisis pengumpulan piutang (meliputi tingkat perputaran piutang, besarnya investasi modal pada piutang, waktu keterikatan modal kerja pada piutang), analisis rentabilitas ekonomi dan analisa statistik serta uji F. Dari hasil analisis regresi sederhana diperoleh bahwa (1) berdasarkan hasil analisis regresi diperoleh persamaan regresi Y = 10,873 - 0,00000000313X, artinya apabila variabel investasi dalam piutang konstan berarti rentabilitas ekonomi sebesar 10,873, (2) terdapat pengaruh negatif investasi dalam piutang terhadap rentabilitas ekonomi, terbukti dari hasil analisis diperoleh nilai koefisien regresi sebesar -0,00000000313, (3) tingkat perputaran piutang dari tahun ke tahun semakin menurun, hal ini terlihat dari hasil perhitungan tahun 2002 sebesar 1,71, tahun 2003 s ebesar 1,66, tahun 2004 sebesar 1,65 dan tahun 2005 sebesar 1,38, (4) investasi modal kerja meningkat dari tahun ke tahun, terlihat pada tahun 2002 sebesar Rp 153.139.482.138,06 dan terus meningkat sampai tahun 2005 sebesar Rp 342.592.460.382,23.
format Thesis
id oai:eprints.ums.ac.id:11126
institution Universitas Muhammadiyah Surakarta
language English
English
English
English
English
English
publishDate 2007
record_format eprints
spelling oai:eprints.ums.ac.id:11126 https://eprints.ums.ac.id/11126/ PENGARUH HARGA, FASILITAS, PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA HOTEL AGAS INTERNASIONAL SURAKARTA LAMIAH , LAMIAH HB Economic Theory Penelitian ini bertujuan untuk Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif, dengan tidak menggunakan sampel karena penelitian ini merupakan penelitian populasi. Metode pengumpulan data menggunakan metode dokumentasi, wawancara dan observasi. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan analisis pengumpulan piutang (meliputi tingkat perputaran piutang, besarnya investasi modal pada piutang, waktu keterikatan modal kerja pada piutang), analisis rentabilitas ekonomi dan analisa statistik serta uji F. Dari hasil analisis regresi sederhana diperoleh bahwa (1) berdasarkan hasil analisis regresi diperoleh persamaan regresi Y = 10,873 - 0,00000000313X, artinya apabila variabel investasi dalam piutang konstan berarti rentabilitas ekonomi sebesar 10,873, (2) terdapat pengaruh negatif investasi dalam piutang terhadap rentabilitas ekonomi, terbukti dari hasil analisis diperoleh nilai koefisien regresi sebesar -0,00000000313, (3) tingkat perputaran piutang dari tahun ke tahun semakin menurun, hal ini terlihat dari hasil perhitungan tahun 2002 sebesar 1,71, tahun 2003 s ebesar 1,66, tahun 2004 sebesar 1,65 dan tahun 2005 sebesar 1,38, (4) investasi modal kerja meningkat dari tahun ke tahun, terlihat pada tahun 2002 sebesar Rp 153.139.482.138,06 dan terus meningkat sampai tahun 2005 sebesar Rp 342.592.460.382,23. 2007 Thesis NonPeerReviewed application/pdf en https://eprints.ums.ac.id/11126/1/COVER.pdf application/pdf en https://eprints.ums.ac.id/11126/2/BAB_I.pdf application/pdf en https://eprints.ums.ac.id/11126/3/BAB_II%2C_III.pdf application/pdf en https://eprints.ums.ac.id/11126/4/BAB_IV_V.pdf application/pdf en https://eprints.ums.ac.id/11126/6/DAFTAR_PUSTAKA.pdf application/pdf en https://eprints.ums.ac.id/11126/9/LAMPIRAN.pdf LAMIAH , LAMIAH (2007) PENGARUH HARGA, FASILITAS, PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA HOTEL AGAS INTERNASIONAL SURAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta . B100020183
spellingShingle HB Economic Theory
LAMIAH , LAMIAH
PENGARUH HARGA, FASILITAS, PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA HOTEL AGAS INTERNASIONAL SURAKARTA
title PENGARUH HARGA, FASILITAS, PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA HOTEL AGAS INTERNASIONAL SURAKARTA
title_full PENGARUH HARGA, FASILITAS, PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA HOTEL AGAS INTERNASIONAL SURAKARTA
title_fullStr PENGARUH HARGA, FASILITAS, PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA HOTEL AGAS INTERNASIONAL SURAKARTA
title_full_unstemmed PENGARUH HARGA, FASILITAS, PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA HOTEL AGAS INTERNASIONAL SURAKARTA
title_short PENGARUH HARGA, FASILITAS, PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA HOTEL AGAS INTERNASIONAL SURAKARTA
title_sort pengaruh harga fasilitas pelayanan dan lokasi terhadap loyalitas konsumen pada hotel agas internasional surakarta
topic HB Economic Theory
url https://eprints.ums.ac.id/11126/
work_keys_str_mv AT lamiahlamiah pengaruhhargafasilitaspelayanandanlokasiterhadaployalitaskonsumenpadahotelagasinternasionalsurakarta