STRATEGI PEMASARAN BISNIS BATIK KAYU PADA PERUSAHAAN PSYCHO ART WOODEN BATIK OF HANDICRAFT AND FURNITURE SURAKARTA
Untuk menghadapi persaingan yang semakin ketat, perusahaan harus mampu mengidentifikasi Kekuatan, Kelemahan, Peluang dan Ancaman yang dihadapi perusahaan sehingga dapat menentukan strategi yang tepat. Dengan latar belakang tersebut maka penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mengana...
Збережено в:
Автор: | MUSTOFA, MUHAMAD ICHSAN |
---|---|
Формат: | Дисертація |
Мова: | English English English English English |
Опубліковано: |
2006
|
Предмети: | |
Онлайн доступ: | https://eprints.ums.ac.id/11117/ |
Теги: |
Додати тег
Немає тегів, Будьте першим, хто поставить тег для цього запису!
|
Схожі ресурси
Схожі ресурси
-
Analisis Penggunaan Faktor-Faktor Produksi Pada Perusahaan Batik di Kampoeng Batik Kecamatan Laweyan Solo pada Tahun 2007
за авторством: KISJADMIKO, DIDID
Опубліковано: (2010) -
ANALISA KINERJA KEUANGAN PADA PERUSAHAAN BATIK DANAR HADI DI SURAKARTA
за авторством: ASTUTI , NOVY DWI
Опубліковано: (2007) -
ANALISIS EFISIENSI PENGGUNAAN MODAL KERJA PADA PERUSAHAAN BATIK KERIS DI SURAKARTA
за авторством: Yulianto , Rendra
Опубліковано: (2006) -
PENGARUH PEMBAGIAN KERJA, INSENTIF, DAN PENGALAMAN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA PADA PERUSAHAAN BATIK PUTRA SOLO
за авторством: HIDAYAT , TAUFIK
Опубліковано: (2006) -
PERSEPSI TENTANG PENGARUH KOMPONEN-KOMPONEN MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAIN BATIK DI PASAR GROSIR SETONO KOTA PEKALONGAN
за авторством: RIANDANI , APTA SUPRAJA
Опубліковано: (2006)