STRATEGI PEMASARAN BISNIS BATIK KAYU PADA PERUSAHAAN PSYCHO ART WOODEN BATIK OF HANDICRAFT AND FURNITURE SURAKARTA
Untuk menghadapi persaingan yang semakin ketat, perusahaan harus mampu mengidentifikasi Kekuatan, Kelemahan, Peluang dan Ancaman yang dihadapi perusahaan sehingga dapat menentukan strategi yang tepat. Dengan latar belakang tersebut maka penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mengana...
Salvato in:
Autore principale: | MUSTOFA, MUHAMAD ICHSAN |
---|---|
Natura: | Tesi |
Lingua: | English English English English English |
Pubblicazione: |
2006
|
Soggetti: | |
Accesso online: | https://eprints.ums.ac.id/11117/ |
Tags: |
Aggiungi Tag
Nessun Tag, puoi essere il primo ad aggiungerne!!
|
Documenti analoghi
Documenti analoghi
-
Analisis Penggunaan Faktor-Faktor Produksi Pada Perusahaan Batik di Kampoeng Batik Kecamatan Laweyan Solo pada Tahun 2007
di: KISJADMIKO, DIDID
Pubblicazione: (2010) -
ANALISA KINERJA KEUANGAN PADA PERUSAHAAN BATIK DANAR HADI DI SURAKARTA
di: ASTUTI , NOVY DWI
Pubblicazione: (2007) -
ANALISIS EFISIENSI PENGGUNAAN MODAL KERJA PADA PERUSAHAAN BATIK KERIS DI SURAKARTA
di: Yulianto , Rendra
Pubblicazione: (2006) -
PENGARUH PEMBAGIAN KERJA, INSENTIF, DAN PENGALAMAN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA PADA PERUSAHAAN BATIK PUTRA SOLO
di: HIDAYAT , TAUFIK
Pubblicazione: (2006) -
PERSEPSI TENTANG PENGARUH KOMPONEN-KOMPONEN MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAIN BATIK DI PASAR GROSIR SETONO KOTA PEKALONGAN
di: RIANDANI , APTA SUPRAJA
Pubblicazione: (2006)