ANALISIS PENGARUH PERIKLANAN DAN PERSONAL SELLING TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PUPUK PADA KUD SAMBI BOYOLALI
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh periklanan dan personal selling terhadap peningkatan volume penjualan pupuk pada KUD Sambi. Selanjutnya hipotesis dari penelitian ini yaitu diduga terdapat pengaruh antara periklanan dan personal selling terhadap peningkatan volume penjualan pupu...
Bewaard in:
Hoofdauteur: | APRILIA, RULI TRINA |
---|---|
Formaat: | Thesis |
Taal: | English English English English English English English English |
Gepubliceerd in: |
2007
|
Onderwerpen: | |
Online toegang: | https://eprints.ums.ac.id/11115/ |
Tags: |
Voeg label toe
Geen labels, Wees de eerste die dit record labelt!
|
Gelijkaardige items
-
PENGARUH PERIKLANAN, PERSONAL SELLING, PROMOSI
PENJUALAN DAN PUBLISITAS TERHADAP VOLUME PENJUALAN
SEPEDA MOTOR SUZUKI PADA PT. INDOSOLO MOTOR GEMILANG
SURAKARTA
door: ANDRIANA, FAJAR
Gepubliceerd in: (2006) -
ANALISIS PENGARUH BIAYA SALURAN DISTRIBUSI DAN BIAYA
PENGEPAKAN (PENGEMASAN) TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PT. ERA INTERMEDIA SOLO
door: HASTOMO, SIGIT ARI
Gepubliceerd in: (2007) -
ANALISIS PENGARUH GAJI PENJUAL, BIAYA PERJALANAN, DAN BIAYA KOMISI TERHADAP VOLUME PENJUALAN (Suatu Studi Pada Perusahaan Damatex Salatiga)
door: RAHAYU, BUDI
Gepubliceerd in: (2010) -
PENGARUH PERIKLANAN, PERSONAL SELLING, PROMOSI
PENJUALAN DAN PUBLISITAS TERHADAP VOLUME PENJUALAN
SEPEDA MOTOR SUZUKI PADA CV. ADI PUTRA MOTOR UNGTER
SUKOHARJO
door: MARGONO, DWI
Gepubliceerd in: (2006) -
PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PENJUALAN BERBASIS WEB (E-COMMERCE) PADA CV. JAVANESSE BATIK PEKALONGAN
door: HARMULYANTO, SUS
Gepubliceerd in: (2010)