ANALISIS PENGARUH PERIKLANAN DAN PERSONAL SELLING TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA DEALER MOTOR HONDA “ALFA MOTOR” YOGYAKARTA
Penelitian ini berjudul analisis pengaruh periklanan dan personal selling terhadap volume penjualan pada dealer motor Honda Alfa Motor Yogyakarta. Variable dependennya adalah volume penjualan dan variable independennya adalah biaya periklanan dan b...
Sábháilte in:
Príomhchruthaitheoir: | Alhaq, Kunna Mujaddidah |
---|---|
Formáid: | Tráchtas |
Teanga: | English English English English English English English English |
Foilsithe / Cruthaithe: |
2007
|
Ábhair: | |
Rochtain ar líne: | https://eprints.ums.ac.id/11101/ |
Clibeanna: |
Cuir clib leis
Níl clibeanna ann, Bí ar an gcéad duine le clib a chur leis an taifead seo!
|
Míreanna comhchosúla
Míreanna comhchosúla
-
ANALISIS PENGARUH USIA, PENDIDIKAN, PENDAPATAN DAN KELAS SOSIAL TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA PADA DEALER KURNIA MOTOR WIROSARI GROBOGAN
de réir: Isdiyanto, Wahyu Imam
Foilsithe / Cruthaithe: (2007) -
ANALISIS PENGARUH MEREK TERHADAP BRANDEQUITY SEPEDA MOTOR HONDA DI KOTA BOYOLALI
de réir: KHABIB, NOVIAN LUQMAN
Foilsithe / Cruthaithe: (2007) -
PENGARUH PERIKLANAN, PERSONAL SELLING, PROMOSI
PENJUALAN DAN PUBLISITAS TERHADAP VOLUME PENJUALAN
SEPEDA MOTOR SUZUKI PADA PT. INDOSOLO MOTOR GEMILANG
SURAKARTA
de réir: ANDRIANA, FAJAR
Foilsithe / Cruthaithe: (2006) -
PENGARUH PERIKLANAN, PERSONAL SELLING, PROMOSI
PENJUALAN DAN PUBLISITAS TERHADAP VOLUME PENJUALAN
SEPEDA MOTOR SUZUKI PADA CV. ADI PUTRA MOTOR UNGTER
SUKOHARJO
de réir: MARGONO, DWI
Foilsithe / Cruthaithe: (2006) -
ANALISA PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN PRODUK SEPEDA MOTOR HONDA SUPRA DI KECAMATAN BANYUDONO BOYOLALI
de réir: KESUMA , EVA DWI
Foilsithe / Cruthaithe: (2007)