ANALISIS PENGARUH PERIKLANAN DAN PERSONAL SELLING TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA DEALER MOTOR HONDA “ALFA MOTOR” YOGYAKARTA
Penelitian ini berjudul analisis pengaruh periklanan dan personal selling terhadap volume penjualan pada dealer motor Honda Alfa Motor Yogyakarta. Variable dependennya adalah volume penjualan dan variable independennya adalah biaya periklanan dan b...
Enregistré dans:
Auteur principal: | Alhaq, Kunna Mujaddidah |
---|---|
Format: | Thèse |
Langue: | English English English English English English English English |
Publié: |
2007
|
Sujets: | |
Accès en ligne: | https://eprints.ums.ac.id/11101/ |
Tags: |
Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
|
Documents similaires
-
ANALISIS PENGARUH USIA, PENDIDIKAN, PENDAPATAN DAN KELAS SOSIAL TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA PADA DEALER KURNIA MOTOR WIROSARI GROBOGAN
par: Isdiyanto, Wahyu Imam
Publié: (2007) -
ANALISIS PENGARUH MEREK TERHADAP BRANDEQUITY SEPEDA MOTOR HONDA DI KOTA BOYOLALI
par: KHABIB, NOVIAN LUQMAN
Publié: (2007) -
PENGARUH PERIKLANAN, PERSONAL SELLING, PROMOSI
PENJUALAN DAN PUBLISITAS TERHADAP VOLUME PENJUALAN
SEPEDA MOTOR SUZUKI PADA PT. INDOSOLO MOTOR GEMILANG
SURAKARTA
par: ANDRIANA, FAJAR
Publié: (2006) -
PENGARUH PERIKLANAN, PERSONAL SELLING, PROMOSI
PENJUALAN DAN PUBLISITAS TERHADAP VOLUME PENJUALAN
SEPEDA MOTOR SUZUKI PADA CV. ADI PUTRA MOTOR UNGTER
SUKOHARJO
par: MARGONO, DWI
Publié: (2006) -
ANALISA PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN PRODUK SEPEDA MOTOR HONDA SUPRA DI KECAMATAN BANYUDONO BOYOLALI
par: KESUMA , EVA DWI
Publié: (2007)