PENGARUH PERLINDUNGAN KONSUMEN DAN PUBLIC RELATIONS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MIE AYAM TUNGGAL RASA DI SURAKARTA (Studi Kasus Mie Ayam Tunggal Rasa Eddy Group)

Kepuasan pelanggan menentukan terbentuknya loyalitas pelanggan. Dalam hal ini Perlindungan Konsumen dan Public Relations merupakan salah satu bentuk layanan yang mendukung terciptanya kepuasan pelanggan. Demikian salah satu kesimpulan hasil skripsi berjudul : PENGARUH PERLINDUNGAN KONSUMEN...

ver descrição completa

Na minha lista:
Detalhes bibliográficos
Autor principal: SUSIYANTO , SUSIYANTO
Formato: Tese
Idioma:English
English
English
English
English
English
English
English
Publicado em: 2007
Assuntos:
Acesso em linha:https://eprints.ums.ac.id/11100/
Tags: Adicionar Tag
Sem tags, seja o primeiro a adicionar uma tag!

Registros relacionados