PENGARUH PERLINDUNGAN KONSUMEN DAN PUBLIC RELATIONS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MIE AYAM TUNGGAL RASA DI SURAKARTA (Studi Kasus Mie Ayam Tunggal Rasa Eddy Group)
Kepuasan pelanggan menentukan terbentuknya loyalitas pelanggan. Dalam hal ini Perlindungan Konsumen dan Public Relations merupakan salah satu bentuk layanan yang mendukung terciptanya kepuasan pelanggan. Demikian salah satu kesimpulan hasil skripsi berjudul : PENGARUH PERLINDUNGAN KONSUMEN...
Na minha lista:
Autor principal: | SUSIYANTO , SUSIYANTO |
---|---|
Formato: | Tese |
Idioma: | English English English English English English English English |
Publicado em: |
2007
|
Assuntos: | |
Acesso em linha: | https://eprints.ums.ac.id/11100/ |
Tags: |
Adicionar Tag
Sem tags, seja o primeiro a adicionar uma tag!
|
Registros relacionados
-
West meets east-mies van der Rohe
por: BLASER, Werner
Publicado em: (1996) -
Masakan khas Jepang 5: beras dan mie
por: MORIYAMA, Yukiko
Publicado em: (1997) -
Ayam sehat ayam produktif: petunjuk petunjuk praktis beternak ayam 2
por: YAHYA, Y -
Beternak ayam
Publicado em: (1993) -
Islam, pancasila dan asas tunggal
por: NOER, Deliar
Publicado em: (1984)