PENGARUH PERLINDUNGAN KONSUMEN DAN PUBLIC RELATIONS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MIE AYAM TUNGGAL RASA DI SURAKARTA (Studi Kasus Mie Ayam Tunggal Rasa Eddy Group)
Kepuasan pelanggan menentukan terbentuknya loyalitas pelanggan. Dalam hal ini Perlindungan Konsumen dan Public Relations merupakan salah satu bentuk layanan yang mendukung terciptanya kepuasan pelanggan. Demikian salah satu kesimpulan hasil skripsi berjudul : PENGARUH PERLINDUNGAN KONSUMEN...
Zapisane w:
1. autor: | SUSIYANTO , SUSIYANTO |
---|---|
Format: | Praca dyplomowa |
Język: | English English English English English English English English |
Wydane: |
2007
|
Hasła przedmiotowe: | |
Dostęp online: | https://eprints.ums.ac.id/11100/ |
Etykiety: |
Dodaj etykietę
Nie ma etykietki, Dołącz pierwszą etykiete!
|
Podobne zapisy
-
West meets east-mies van der Rohe
od: BLASER, Werner
Wydane: (1996) -
Masakan khas Jepang 5: beras dan mie
od: MORIYAMA, Yukiko
Wydane: (1997) -
Ayam sehat ayam produktif: petunjuk petunjuk praktis beternak ayam 2
od: YAHYA, Y -
Beternak ayam
Wydane: (1993) -
Islam, pancasila dan asas tunggal
od: NOER, Deliar
Wydane: (1984)