PENGARUH PERLINDUNGAN KONSUMEN DAN PUBLIC RELATIONS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MIE AYAM TUNGGAL RASA DI SURAKARTA (Studi Kasus Mie Ayam Tunggal Rasa Eddy Group)
Kepuasan pelanggan menentukan terbentuknya loyalitas pelanggan. Dalam hal ini Perlindungan Konsumen dan Public Relations merupakan salah satu bentuk layanan yang mendukung terciptanya kepuasan pelanggan. Demikian salah satu kesimpulan hasil skripsi berjudul : PENGARUH PERLINDUNGAN KONSUMEN...
保存先:
第一著者: | SUSIYANTO , SUSIYANTO |
---|---|
フォーマット: | 学位論文 |
言語: | English English English English English English English English |
出版事項: |
2007
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | https://eprints.ums.ac.id/11100/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
West meets east-mies van der Rohe
著者:: BLASER, Werner
出版事項: (1996) -
Masakan khas Jepang 5: beras dan mie
著者:: MORIYAMA, Yukiko
出版事項: (1997) -
Ayam sehat ayam produktif: petunjuk petunjuk praktis beternak ayam 2
著者:: YAHYA, Y -
Beternak ayam
出版事項: (1993) -
Islam, pancasila dan asas tunggal
著者:: NOER, Deliar
出版事項: (1984)