PENGARUH PERLINDUNGAN KONSUMEN DAN PUBLIC RELATIONS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MIE AYAM TUNGGAL RASA DI SURAKARTA (Studi Kasus Mie Ayam Tunggal Rasa Eddy Group)
Kepuasan pelanggan menentukan terbentuknya loyalitas pelanggan. Dalam hal ini Perlindungan Konsumen dan Public Relations merupakan salah satu bentuk layanan yang mendukung terciptanya kepuasan pelanggan. Demikian salah satu kesimpulan hasil skripsi berjudul : PENGARUH PERLINDUNGAN KONSUMEN...
Guardado en:
Autor principal: | SUSIYANTO , SUSIYANTO |
---|---|
Formato: | Tesis |
Lenguaje: | English English English English English English English English |
Publicado: |
2007
|
Materias: | |
Acceso en línea: | https://eprints.ums.ac.id/11100/ |
Etiquetas: |
Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!
|
Ejemplares similares
-
West meets east-mies van der Rohe
por: BLASER, Werner
Publicado: (1996) -
Masakan khas Jepang 5: beras dan mie
por: MORIYAMA, Yukiko
Publicado: (1997) -
Ayam sehat ayam produktif: petunjuk petunjuk praktis beternak ayam 2
por: YAHYA, Y -
Beternak ayam
Publicado: (1993) -
Islam, pancasila dan asas tunggal
por: NOER, Deliar
Publicado: (1984)