PENGARUH PERLINDUNGAN KONSUMEN DAN PUBLIC RELATIONS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MIE AYAM TUNGGAL RASA DI SURAKARTA (Studi Kasus Mie Ayam Tunggal Rasa Eddy Group)
Kepuasan pelanggan menentukan terbentuknya loyalitas pelanggan. Dalam hal ini Perlindungan Konsumen dan Public Relations merupakan salah satu bentuk layanan yang mendukung terciptanya kepuasan pelanggan. Demikian salah satu kesimpulan hasil skripsi berjudul : PENGARUH PERLINDUNGAN KONSUMEN...
Guardat en:
Autor principal: | SUSIYANTO , SUSIYANTO |
---|---|
Format: | Thesis |
Idioma: | English English English English English English English English |
Publicat: |
2007
|
Matèries: | |
Accés en línia: | https://eprints.ums.ac.id/11100/ |
Etiquetes: |
Afegir etiqueta
Sense etiquetes, Sigues el primer a etiquetar aquest registre!
|
Ítems similars
-
West meets east-mies van der Rohe
per: BLASER, Werner
Publicat: (1996) -
Masakan khas Jepang 5: beras dan mie
per: MORIYAMA, Yukiko
Publicat: (1997) -
Ayam sehat ayam produktif: petunjuk petunjuk praktis beternak ayam 2
per: YAHYA, Y -
Beternak ayam
Publicat: (1993) -
Islam, pancasila dan asas tunggal
per: NOER, Deliar
Publicat: (1984)