PENGARUH PERLINDUNGAN KONSUMEN DAN PUBLIC RELATIONS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MIE AYAM TUNGGAL RASA DI SURAKARTA (Studi Kasus Mie Ayam Tunggal Rasa Eddy Group)
Kepuasan pelanggan menentukan terbentuknya loyalitas pelanggan. Dalam hal ini Perlindungan Konsumen dan Public Relations merupakan salah satu bentuk layanan yang mendukung terciptanya kepuasan pelanggan. Demikian salah satu kesimpulan hasil skripsi berjudul : PENGARUH PERLINDUNGAN KONSUMEN...
Saved in:
Main Author: | SUSIYANTO , SUSIYANTO |
---|---|
Format: | Thesis |
Language: | English English English English English English English English |
Published: |
2007
|
Subjects: | |
Online Access: | https://eprints.ums.ac.id/11100/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
West meets east-mies van der Rohe
by: BLASER, Werner
Published: (1996) -
Masakan khas Jepang 5: beras dan mie
by: MORIYAMA, Yukiko
Published: (1997) -
Ayam sehat ayam produktif: petunjuk petunjuk praktis beternak ayam 2
by: YAHYA, Y -
Beternak ayam
Published: (1993) -
Islam, pancasila dan asas tunggal
by: NOER, Deliar
Published: (1984)