PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KESETIAAN KONSUMEN PADA ROKOK MEREK DJARUM SUPER DI SURAKARTA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan merek terhadap kesetiaan konsumen pada rokok merek djarum super di surakarta. terdapat beberapa faktor yang mempengaruhi pembentukan kepercayaan merek dari barang- barang konsumsi (Consumer good) serta menyelidiki bagaimana faktor-f...
में बचाया:
मुख्य लेखक: | WIJAYANTO, WIJAYANTO |
---|---|
स्वरूप: | थीसिस |
भाषा: | English English English English English English |
प्रकाशित: |
2007
|
विषय: | |
ऑनलाइन पहुंच: | https://eprints.ums.ac.id/11097/ |
टैग: |
टैग जोड़ें
कोई टैग नहीं, इस रिकॉर्ड को टैग करने वाले पहले व्यक्ति बनें!
|
समान संसाधन
-
ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PRODUK ROKOK DJARUM DI KECAMATAN PURWANTORO
द्वारा: KUNCORO, SRI
प्रकाशित: (2007) -
ANALISIS PENGARUH KESESUAIAN CITRA DIRI DAN KESUKAAN MEREK TERHADAP KEPUASAN PARA PENGGUNA SEPEDA MOTOR MEREK HONDA
(Study pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta)
द्वारा: KURNIASIH, DIDIK
प्रकाशित: (2007) -
ANALISIS PENGARUH MEREK TERHADAP BRANDEQUITY SEPEDA MOTOR HONDA DI KOTA BOYOLALI
द्वारा: KHABIB, NOVIAN LUQMAN
प्रकाशित: (2007) -
PENGUKURAN EKUITAS MEREK SAMPOERNA A MILD BERDASARKAN LOYALITAS DAN ASOSIASI MEREK (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta)
द्वारा: ARIYADI , DEDDY
प्रकाशित: (2006) -
ANALISIS PENGARUH PELATIHAN, PEMBAGIAN KERJA DAN JUMLAH TUGAS TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA PADA PT. POS INDONESIA
(PERSERO) SURAKARTA
द्वारा: WIJAYANTO , BAYU
प्रकाशित: (2006)