PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KESETIAAN KONSUMEN PADA ROKOK MEREK DJARUM SUPER DI SURAKARTA

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan merek terhadap kesetiaan konsumen pada rokok merek djarum super di surakarta. terdapat beberapa faktor yang mempengaruhi pembentukan kepercayaan merek dari barang- barang konsumsi (Consumer good) serta menyelidiki bagaimana faktor-f...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: WIJAYANTO, WIJAYANTO
Format: Thesis
Language:English
English
English
English
English
English
Published: 2007
Subjects:
Online Access:https://eprints.ums.ac.id/11097/
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
_version_ 1804995249183916032
author WIJAYANTO, WIJAYANTO
author_facet WIJAYANTO, WIJAYANTO
author_sort WIJAYANTO, WIJAYANTO
collection ePrints
description Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan merek terhadap kesetiaan konsumen pada rokok merek djarum super di surakarta. terdapat beberapa faktor yang mempengaruhi pembentukan kepercayaan merek dari barang- barang konsumsi (Consumer good) serta menyelidiki bagaimana faktor-faktor tersebut dapat mempengaruhi loyalitas terhadap merek. Berdasarkan hasil analisa data secara parsial menunjukan bahwa ada pengaruh yang signifikan antara reputasi merek t-hitung (3,476) , prediksi atas merek t- hitung (3,429), reputasi perusahaan t-hitung (2,299), kepercayaan atas perusahaan t-hitung (2,084), pengalaman atas merek t-hitung (3,633), kesukaan atas merek t-hitung (2,102), kepuasan atas merek t-hitung (2,191), terhadap loyalitas konsumen.Sedangkan variabel integritas perusahaan t-hitung (0,126) tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas konsumen. Tetapi secara serentak semua variabel kepercayaan atas merek mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas konsumen yang ditunjukan dari Fhitung (171,505) dengan tingkat signifikansi 0,0000. Oleh karena probabilitas (0,000) jauh lebih kecil dari 0,05, maka dapat disimpulkan bahwa secara bersama- sama reputasi perusahaan, prediksi atas merek, reputasi perusahaan, integritas perusahaan, kepercayaan atas perusahaan, pengalaman atas merek, kesukaan atas merek, dan kepuasan atas merek mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas atas merek.
format Thesis
id oai:eprints.ums.ac.id:11097
institution Universitas Muhammadiyah Surakarta
language English
English
English
English
English
English
publishDate 2007
record_format eprints
spelling oai:eprints.ums.ac.id:11097 https://eprints.ums.ac.id/11097/ PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KESETIAAN KONSUMEN PADA ROKOK MEREK DJARUM SUPER DI SURAKARTA WIJAYANTO, WIJAYANTO HB Economic Theory Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan merek terhadap kesetiaan konsumen pada rokok merek djarum super di surakarta. terdapat beberapa faktor yang mempengaruhi pembentukan kepercayaan merek dari barang- barang konsumsi (Consumer good) serta menyelidiki bagaimana faktor-faktor tersebut dapat mempengaruhi loyalitas terhadap merek. Berdasarkan hasil analisa data secara parsial menunjukan bahwa ada pengaruh yang signifikan antara reputasi merek t-hitung (3,476) , prediksi atas merek t- hitung (3,429), reputasi perusahaan t-hitung (2,299), kepercayaan atas perusahaan t-hitung (2,084), pengalaman atas merek t-hitung (3,633), kesukaan atas merek t-hitung (2,102), kepuasan atas merek t-hitung (2,191), terhadap loyalitas konsumen.Sedangkan variabel integritas perusahaan t-hitung (0,126) tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas konsumen. Tetapi secara serentak semua variabel kepercayaan atas merek mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas konsumen yang ditunjukan dari Fhitung (171,505) dengan tingkat signifikansi 0,0000. Oleh karena probabilitas (0,000) jauh lebih kecil dari 0,05, maka dapat disimpulkan bahwa secara bersama- sama reputasi perusahaan, prediksi atas merek, reputasi perusahaan, integritas perusahaan, kepercayaan atas perusahaan, pengalaman atas merek, kesukaan atas merek, dan kepuasan atas merek mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas atas merek. 2007 Thesis NonPeerReviewed application/pdf en https://eprints.ums.ac.id/11097/1/Hal_Depan.pdf application/pdf en https://eprints.ums.ac.id/11097/3/Bab_1.pdf application/pdf en https://eprints.ums.ac.id/11097/6/bab_2_dan_3.pdf application/pdf en https://eprints.ums.ac.id/11097/8/Bb_4_dan_5.pdf application/pdf en https://eprints.ums.ac.id/11097/11/Daftar_Pustaka.pdf application/pdf en https://eprints.ums.ac.id/11097/12/Lampiran.pdf WIJAYANTO, WIJAYANTO (2007) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KESETIAAN KONSUMEN PADA ROKOK MEREK DJARUM SUPER DI SURAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta. B100020057
spellingShingle HB Economic Theory
WIJAYANTO, WIJAYANTO
PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KESETIAAN KONSUMEN PADA ROKOK MEREK DJARUM SUPER DI SURAKARTA
title PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KESETIAAN KONSUMEN PADA ROKOK MEREK DJARUM SUPER DI SURAKARTA
title_full PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KESETIAAN KONSUMEN PADA ROKOK MEREK DJARUM SUPER DI SURAKARTA
title_fullStr PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KESETIAAN KONSUMEN PADA ROKOK MEREK DJARUM SUPER DI SURAKARTA
title_full_unstemmed PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KESETIAAN KONSUMEN PADA ROKOK MEREK DJARUM SUPER DI SURAKARTA
title_short PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KESETIAAN KONSUMEN PADA ROKOK MEREK DJARUM SUPER DI SURAKARTA
title_sort pengaruh kepercayaan merek terhadap kesetiaan konsumen pada rokok merek djarum super di surakarta
topic HB Economic Theory
url https://eprints.ums.ac.id/11097/
work_keys_str_mv AT wijayantowijayanto pengaruhkepercayaanmerekterhadapkesetiaankonsumenpadarokokmerekdjarumsuperdisurakarta