PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KESETIAAN KONSUMEN PADA ROKOK MEREK DJARUM SUPER DI SURAKARTA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan merek terhadap kesetiaan konsumen pada rokok merek djarum super di surakarta. terdapat beberapa faktor yang mempengaruhi pembentukan kepercayaan merek dari barang- barang konsumsi (Consumer good) serta menyelidiki bagaimana faktor-f...
Gorde:
Egile nagusia: | |
---|---|
Formatua: | Thesis |
Hizkuntza: | English English English English English English |
Argitaratua: |
2007
|
Gaiak: | |
Sarrera elektronikoa: | https://eprints.ums.ac.id/11097/ |
Etiketak: |
Etiketa erantsi
Etiketarik gabe, Izan zaitez lehena erregistro honi etiketa jartzen!
|
Gaia: | Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan merek
terhadap kesetiaan konsumen pada rokok merek djarum super di surakarta. terdapat
beberapa faktor yang mempengaruhi pembentukan kepercayaan merek dari barang-
barang konsumsi (Consumer good) serta menyelidiki bagaimana faktor-faktor
tersebut dapat mempengaruhi loyalitas terhadap merek.
Berdasarkan hasil analisa data secara parsial menunjukan bahwa ada
pengaruh yang signifikan antara reputasi merek t-hitung (3,476) , prediksi atas merek t-
hitung (3,429), reputasi perusahaan t-hitung (2,299), kepercayaan atas perusahaan t-hitung
(2,084), pengalaman atas merek t-hitung (3,633), kesukaan atas merek t-hitung (2,102),
kepuasan atas merek t-hitung (2,191), terhadap loyalitas konsumen.Sedangkan variabel
integritas perusahaan t-hitung (0,126) tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap
loyalitas konsumen. Tetapi secara serentak semua variabel kepercayaan atas merek
mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas konsumen yang ditunjukan
dari Fhitung (171,505) dengan tingkat signifikansi 0,0000. Oleh karena probabilitas
(0,000) jauh lebih kecil dari 0,05, maka dapat disimpulkan bahwa secara bersama-
sama reputasi perusahaan, prediksi atas merek, reputasi perusahaan, integritas
perusahaan, kepercayaan atas perusahaan, pengalaman atas merek, kesukaan atas
merek, dan kepuasan atas merek mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas atas merek. |
---|