ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH SAKIT ISLAM SURAKARTA

Tujuan dari penelitian: 1) Mengetahui kesenjangan/gap antara kualitas pelayanan yang diberikan dengan harapan konsumen pada Lembaga KBIH Armina di Malang; 2) Mengetahui pengaruh dimensi kualitas pelayanan ( tangibles, reliabilitas, responsiveness, assurance, dan empathy) terhadap kepuasan konsu...

Cur síos iomlán

Sábháilte in:
Sonraí bibleagrafaíochta
Príomhchruthaitheoir: AUDI, EDO RIAUNAL
Formáid: Tráchtas
Teanga:English
English
English
English
English
English
Foilsithe / Cruthaithe: 2006
Ábhair:
Rochtain ar líne:https://eprints.ums.ac.id/11094/
Clibeanna: Cuir clib leis
Níl clibeanna ann, Bí ar an gcéad duine le clib a chur leis an taifead seo!

Míreanna comhchosúla