ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH SAKIT ISLAM SURAKARTA
Tujuan dari penelitian: 1) Mengetahui kesenjangan/gap antara kualitas pelayanan yang diberikan dengan harapan konsumen pada Lembaga KBIH Armina di Malang; 2) Mengetahui pengaruh dimensi kualitas pelayanan ( tangibles, reliabilitas, responsiveness, assurance, dan empathy) terhadap kepuasan konsu...
Αποθηκεύτηκε σε:
Κύριος συγγραφέας: | AUDI, EDO RIAUNAL |
---|---|
Μορφή: | Thesis |
Γλώσσα: | English English English English English English |
Έκδοση: |
2006
|
Θέματα: | |
Διαθέσιμο Online: | https://eprints.ums.ac.id/11094/ |
Ετικέτες: |
Προσθήκη ετικέτας
Δεν υπάρχουν, Καταχωρήστε ετικέτα πρώτοι!
|
Παρόμοια τεκμήρια
Παρόμοια τεκμήρια
-
ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TENTANG KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH SAKIT UMUM WONOGIRI
ανά: SEPTIANTO , FERDIAN
Έκδοση: (2011) -
PENGARUH HARGA, FASILITAS DAN PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN DI RUMAH SAKIT UMUM ISLAM KUSTATI SURAKARTA
ανά: ZAKIAR, ANTONA
Έκδοση: (2007) -
ANALISA TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN BERDASARKAN KUALITAS PELAYANAN PADA RADIO DI WILAYAH SURAKARTA
ανά: HIDAYAT , ARIF NURUL
Έκδοση: (2007) -
ANALISA PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA HOTEL DINASTY PURWOKERTO
ανά: NUGROHO , SETYO ADI
Έκδοση: (2006) -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN DILIHAT DIMENSI KUALITAS JASA DI PUSKEMAS TERAS BOYOLALI
ανά: HARYANTO , HARYANTO
Έκδοση: (2006)