ANALISIS PENGARUH MEREK TERHADAP BRANDEQUITY SEPEDA MOTOR HONDA DI KOTA BOYOLALI
Penelitian ini berjudul “ANALISIS PENGARUH MEREK TERHADAP BRAND EQUITY SEPEDA MOTOR HONDA DI KOTA BOYOLALI” tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh merek terhadap ekuitas merek dan untuk menganalisis variabel yang mendominasi dalam mempengaruhi ekuitas merek. Penelitian i...
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Thesis |
Language: | English English English English English English |
Published: |
2007
|
Subjects: | |
Online Access: | https://eprints.ums.ac.id/11093/ |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Summary: | Penelitian ini berjudul “ANALISIS PENGARUH MEREK TERHADAP
BRAND EQUITY SEPEDA MOTOR HONDA DI KOTA BOYOLALI” tujuan
dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh merek terhadap ekuitas
merek dan untuk menganalisis variabel yang mendominasi dalam mempengaruhi
ekuitas merek. Penelitian ini dilakukan di kota Boyolali dengan responden
sebanyak 100 orang dengan teknik pengumpulan data probability sampling
dengan menggunakan metode sampling berstrata. Penelitian ini menggunakan uji
mean, standart deviation, dan cohcran test serta menggunakan uji validitas dan
reliabilitas untuk mengukur data.
Dari hasil pengujian diketahui bahwa masing-masing variabel memiliki
hubungan yang sangat erat, adapun hasil uji cohcran menunjukkan bahwa variabel
brand association merupakan faktor yang paling mendominasi dengan tingkat
signifikansi sebesar 5 % atau dengan nilai asyimp 0,10 dengan nilai Q hitungnya
lebih kecil dari Q tabelnya (7,577 < 9,487). |
---|