ANALISIS PENGARUH MEREK TERHADAP BRANDEQUITY SEPEDA MOTOR HONDA DI KOTA BOYOLALI

Penelitian ini berjudul “ANALISIS PENGARUH MEREK TERHADAP BRAND EQUITY SEPEDA MOTOR HONDA DI KOTA BOYOLALI” tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh merek terhadap ekuitas merek dan untuk menganalisis variabel yang mendominasi dalam mempengaruhi ekuitas merek. Penelitian i...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: KHABIB, NOVIAN LUQMAN
Format: Thesis
Language:English
English
English
English
English
English
Published: 2007
Subjects:
Online Access:https://eprints.ums.ac.id/11093/
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
Description
Summary:Penelitian ini berjudul “ANALISIS PENGARUH MEREK TERHADAP BRAND EQUITY SEPEDA MOTOR HONDA DI KOTA BOYOLALI” tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh merek terhadap ekuitas merek dan untuk menganalisis variabel yang mendominasi dalam mempengaruhi ekuitas merek. Penelitian ini dilakukan di kota Boyolali dengan responden sebanyak 100 orang dengan teknik pengumpulan data probability sampling dengan menggunakan metode sampling berstrata. Penelitian ini menggunakan uji mean, standart deviation, dan cohcran test serta menggunakan uji validitas dan reliabilitas untuk mengukur data. Dari hasil pengujian diketahui bahwa masing-masing variabel memiliki hubungan yang sangat erat, adapun hasil uji cohcran menunjukkan bahwa variabel brand association merupakan faktor yang paling mendominasi dengan tingkat signifikansi sebesar 5 % atau dengan nilai asyimp 0,10 dengan nilai Q hitungnya lebih kecil dari Q tabelnya (7,577 < 9,487).