ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN DILIHAT DIMENSI KUALITAS JASA DI PUSKEMAS TERAS BOYOLALI
Salah satu tujuan utama setiap perusahaan jasa adalah memberi pelayanan yang baik, cepat serta memuaskan. Perkembangan dan peningkatan jasa pelayanan kesehatan pada puskesmas dari tahun ke tahun semakin menjadi perhatian masyarakat. Peranan puskesmas sebagai sarana kesehatan menjadi semakin...
Sábháilte in:
Príomhchruthaitheoir: | HARYANTO , HARYANTO |
---|---|
Formáid: | Tráchtas |
Teanga: | English English English English English English English |
Foilsithe / Cruthaithe: |
2006
|
Ábhair: | |
Rochtain ar líne: | https://eprints.ums.ac.id/11091/ |
Clibeanna: |
Cuir clib leis
Níl clibeanna ann, Bí ar an gcéad duine le clib a chur leis an taifead seo!
|
Míreanna comhchosúla
Míreanna comhchosúla
-
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH SAKIT ISLAM SURAKARTA
de réir: AUDI, EDO RIAUNAL
Foilsithe / Cruthaithe: (2006) -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN KEPADA KEPUASAN PELANGGAN JASA PENGINAPAN (STUDI EMPIRIS DI HOTEL LOR IN SOLO)
de réir: NUGROHO, YAN TOTO
Foilsithe / Cruthaithe: (2011) -
ANALISA PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA HOTEL DINASTY PURWOKERTO
de réir: NUGROHO , SETYO ADI
Foilsithe / Cruthaithe: (2006) -
ANALISA TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN BERDASARKAN KUALITAS PELAYANAN PADA RADIO DI WILAYAH SURAKARTA
de réir: HIDAYAT , ARIF NURUL
Foilsithe / Cruthaithe: (2007) -
PENGARUH DIMENSI KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SEPEDA MOTOR MERK SUZUKI DI KECAMATAN KARTASURA
de réir: SUGIYANTO, DWI
Foilsithe / Cruthaithe: (2005)