PENGARUH KEYAKINAN AKAN MANFAAT PRODUK, KEYAKINAN AKAN PRODUK DAN SIKAP TERHADAP IKLAN PADA SIKAP KONSUMEN TERHADAP PRODUK SHAMPOO SUN SILK DAN SEPEDA MOTOR HONDA(Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta)

Pada era globalisasi sekarang ini perkembangan dunia yang semakin pesat dan banyak melahirkan teknologi baru, tak terkecuali teknologi dibidang periklanan, dengan perkembangan pasar yang seperti ini sangat berpengaruh pada strategi perusahaan dalam memasarkan, menawarkan, dan memperkenalkan...

पूर्ण विवरण

में बचाया:
ग्रंथसूची विवरण
मुख्य लेखक: MAHENDRO, RANDY SURYO
स्वरूप: थीसिस
भाषा:English
English
English
English
English
English
प्रकाशित: 2007
विषय:
ऑनलाइन पहुंच:https://eprints.ums.ac.id/11090/
टैग: टैग जोड़ें
कोई टैग नहीं, इस रिकॉर्ड को टैग करने वाले पहले व्यक्ति बनें!