PENGARUH KEYAKINAN AKAN MANFAAT PRODUK, KEYAKINAN AKAN PRODUK DAN SIKAP TERHADAP IKLAN PADA SIKAP KONSUMEN TERHADAP PRODUK SHAMPOO SUN SILK DAN SEPEDA MOTOR HONDA(Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta)

Pada era globalisasi sekarang ini perkembangan dunia yang semakin pesat dan banyak melahirkan teknologi baru, tak terkecuali teknologi dibidang periklanan, dengan perkembangan pasar yang seperti ini sangat berpengaruh pada strategi perusahaan dalam memasarkan, menawarkan, dan memperkenalkan...

Description complète

Enregistré dans:
Détails bibliographiques
Auteur principal: MAHENDRO, RANDY SURYO
Format: Thèse
Langue:English
English
English
English
English
English
Publié: 2007
Sujets:
Accès en ligne:https://eprints.ums.ac.id/11090/
Tags: Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!