PENGARUH KEYAKINAN AKAN MANFAAT PRODUK, KEYAKINAN AKAN PRODUK DAN SIKAP TERHADAP IKLAN PADA SIKAP KONSUMEN TERHADAP PRODUK SHAMPOO SUN SILK DAN SEPEDA MOTOR HONDA(Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta)
Pada era globalisasi sekarang ini perkembangan dunia yang semakin pesat dan banyak melahirkan teknologi baru, tak terkecuali teknologi dibidang periklanan, dengan perkembangan pasar yang seperti ini sangat berpengaruh pada strategi perusahaan dalam memasarkan, menawarkan, dan memperkenalkan...
محفوظ في:
المؤلف الرئيسي: | MAHENDRO, RANDY SURYO |
---|---|
التنسيق: | أطروحة |
اللغة: | English English English English English English |
منشور في: |
2007
|
الموضوعات: | |
الوصول للمادة أونلاين: | https://eprints.ums.ac.id/11090/ |
الوسوم: |
إضافة وسم
لا توجد وسوم, كن أول من يضع وسما على هذه التسجيلة!
|
مواد مشابهة
-
PENGARUH MEREK PRODUK TERHADAP
KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA
SEPEDA MOTOR HONDA
حسب: Yustika Sari, Nur Rohmah
منشور في: (2007) -
ANALISA PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN PRODUK SEPEDA MOTOR HONDA SUPRA DI KECAMATAN BANYUDONO BOYOLALI
حسب: KESUMA , EVA DWI
منشور في: (2007) -
Dasar-dasar respons relaksasi: bagaimana menggabungkan respons relaksasi dengan keyakinan pribadi anda
حسب: BENSON, Herbert
منشور في: (2000) -
Produk olahan susu
حسب: SUSILORINI, Tri Eko
منشور في: (2006) -
PENGARUH DIMENSI KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SEPEDA MOTOR MERK SUZUKI DI KECAMATAN KARTASURA
حسب: SUGIYANTO, DWI
منشور في: (2005)