ANALISA TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN BERDASARKAN KUALITAS PELAYANAN PADA RADIO DI WILAYAH SURAKARTA
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tingkat kepuasan konsumen berdasarkan kualitas pelayanan pada Radio di wilayah Surakarta. Populasinya adalah mahakswiskiwa Universitas Muhammadiyah Surakarta dengan sampel 150 mahasiswa. Hipotesis yang diajukan adalah hipotesis positif korelasi an...
Gardado en:
Autor Principal: | HIDAYAT , ARIF NURUL |
---|---|
Formato: | Thesis |
Idioma: | English English English English English English English |
Publicado: |
2007
|
Subjects: | |
Acceso en liña: | https://eprints.ums.ac.id/11087/ |
Tags: |
Engadir etiqueta
Sen Etiquetas, Sexa o primeiro en etiquetar este rexistro!
|
Títulos similares
-
ANALISA PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA HOTEL DINASTY PURWOKERTO
por: NUGROHO , SETYO ADI
Publicado: (2006) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH SAKIT ISLAM SURAKARTA
por: AUDI, EDO RIAUNAL
Publicado: (2006) -
ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TENTANG KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH SAKIT UMUM WONOGIRI
por: SEPTIANTO , FERDIAN
Publicado: (2011) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA PUSAT PERBELANJAAN LARIS KARTASURA
por: INDRYANTO S, HERMAWAN
Publicado: (2007) -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN DILIHAT DIMENSI KUALITAS JASA DI PUSKEMAS TERAS BOYOLALI
por: HARYANTO , HARYANTO
Publicado: (2006)