ANALISA TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN BERDASARKAN KUALITAS PELAYANAN PADA RADIO DI WILAYAH SURAKARTA
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tingkat kepuasan konsumen berdasarkan kualitas pelayanan pada Radio di wilayah Surakarta. Populasinya adalah mahakswiskiwa Universitas Muhammadiyah Surakarta dengan sampel 150 mahasiswa. Hipotesis yang diajukan adalah hipotesis positif korelasi an...
Αποθηκεύτηκε σε:
Κύριος συγγραφέας: | HIDAYAT , ARIF NURUL |
---|---|
Μορφή: | Thesis |
Γλώσσα: | English English English English English English English |
Έκδοση: |
2007
|
Θέματα: | |
Διαθέσιμο Online: | https://eprints.ums.ac.id/11087/ |
Ετικέτες: |
Προσθήκη ετικέτας
Δεν υπάρχουν, Καταχωρήστε ετικέτα πρώτοι!
|
Παρόμοια τεκμήρια
Παρόμοια τεκμήρια
-
ANALISA PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA HOTEL DINASTY PURWOKERTO
ανά: NUGROHO , SETYO ADI
Έκδοση: (2006) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH SAKIT ISLAM SURAKARTA
ανά: AUDI, EDO RIAUNAL
Έκδοση: (2006) -
ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TENTANG KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH SAKIT UMUM WONOGIRI
ανά: SEPTIANTO , FERDIAN
Έκδοση: (2011) -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA PUSAT PERBELANJAAN LARIS KARTASURA
ανά: INDRYANTO S, HERMAWAN
Έκδοση: (2007) -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN DILIHAT DIMENSI KUALITAS JASA DI PUSKEMAS TERAS BOYOLALI
ανά: HARYANTO , HARYANTO
Έκδοση: (2006)