PENGUKURAN EKUITAS MEREK SAMPOERNA A MILD BERDASARKAN LOYALITAS DAN ASOSIASI MEREK (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana ekuitas merek yang dimiliki oleh suatu produk. Perusahaan yang memiliki ekuitas merek yang kuat akan lebih mudah menciptakan pasar baru, meraup keuntungan kompetitif dan yang tak kalah pentingnya agar lebih mudah melancarkan berbagai strat...
Saved in:
主要作者: | ARIYADI , DEDDY |
---|---|
格式: | Thesis |
語言: | English English English English English English English English |
出版: |
2006
|
主題: | |
在線閱讀: | https://eprints.ums.ac.id/11086/ |
標簽: |
添加標簽
沒有標簽, 成為第一個標記此記錄!
|
相似書籍
-
ANALISIS PENGARUH KESESUAIAN CITRA DIRI DAN KESUKAAN MEREK TERHADAP KEPUASAN PARA PENGGUNA SEPEDA MOTOR MEREK HONDA
(Study pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta)
由: KURNIASIH, DIDIK
出版: (2007) -
Strategi menaklukkan pasar: melalui riset ekuitas danperilaku merek
由: DURIANTO, Darmadi
出版: (2001) -
PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KESETIAAN KONSUMEN PADA ROKOK MEREK DJARUM SUPER DI SURAKARTA
由: WIJAYANTO, WIJAYANTO
出版: (2007) -
ANALISIS PENGARUH MEREK TERHADAP BRANDEQUITY SEPEDA MOTOR HONDA DI KOTA BOYOLALI
由: KHABIB, NOVIAN LUQMAN
出版: (2007) -
Hukum merek Indonesia
由: GAUTAMA, Sudargo
出版: (1986)