PENGUKURAN EKUITAS MEREK SAMPOERNA A MILD BERDASARKAN LOYALITAS DAN ASOSIASI MEREK (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana ekuitas merek yang dimiliki oleh suatu produk. Perusahaan yang memiliki ekuitas merek yang kuat akan lebih mudah menciptakan pasar baru, meraup keuntungan kompetitif dan yang tak kalah pentingnya agar lebih mudah melancarkan berbagai strat...
Zapisane w:
1. autor: | ARIYADI , DEDDY |
---|---|
Format: | Praca dyplomowa |
Język: | English English English English English English English English |
Wydane: |
2006
|
Hasła przedmiotowe: | |
Dostęp online: | https://eprints.ums.ac.id/11086/ |
Etykiety: |
Dodaj etykietę
Nie ma etykietki, Dołącz pierwszą etykiete!
|
Podobne zapisy
-
ANALISIS PENGARUH KESESUAIAN CITRA DIRI DAN KESUKAAN MEREK TERHADAP KEPUASAN PARA PENGGUNA SEPEDA MOTOR MEREK HONDA
(Study pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta)
od: KURNIASIH, DIDIK
Wydane: (2007) -
Strategi menaklukkan pasar: melalui riset ekuitas danperilaku merek
od: DURIANTO, Darmadi
Wydane: (2001) -
PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KESETIAAN KONSUMEN PADA ROKOK MEREK DJARUM SUPER DI SURAKARTA
od: WIJAYANTO, WIJAYANTO
Wydane: (2007) -
ANALISIS PENGARUH MEREK TERHADAP BRANDEQUITY SEPEDA MOTOR HONDA DI KOTA BOYOLALI
od: KHABIB, NOVIAN LUQMAN
Wydane: (2007) -
Hukum merek Indonesia
od: GAUTAMA, Sudargo
Wydane: (1986)