PENGUKURAN EKUITAS MEREK SAMPOERNA A MILD BERDASARKAN LOYALITAS DAN ASOSIASI MEREK (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana ekuitas merek yang dimiliki oleh suatu produk. Perusahaan yang memiliki ekuitas merek yang kuat akan lebih mudah menciptakan pasar baru, meraup keuntungan kompetitif dan yang tak kalah pentingnya agar lebih mudah melancarkan berbagai strat...
Gardado en:
Autor Principal: | ARIYADI , DEDDY |
---|---|
Formato: | Thesis |
Idioma: | English English English English English English English English |
Publicado: |
2006
|
Subjects: | |
Acceso en liña: | https://eprints.ums.ac.id/11086/ |
Tags: |
Engadir etiqueta
Sen Etiquetas, Sexa o primeiro en etiquetar este rexistro!
|
Títulos similares
-
ANALISIS PENGARUH KESESUAIAN CITRA DIRI DAN KESUKAAN MEREK TERHADAP KEPUASAN PARA PENGGUNA SEPEDA MOTOR MEREK HONDA
(Study pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta)
por: KURNIASIH, DIDIK
Publicado: (2007) -
Strategi menaklukkan pasar: melalui riset ekuitas danperilaku merek
por: DURIANTO, Darmadi
Publicado: (2001) -
PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KESETIAAN KONSUMEN PADA ROKOK MEREK DJARUM SUPER DI SURAKARTA
por: WIJAYANTO, WIJAYANTO
Publicado: (2007) -
ANALISIS PENGARUH MEREK TERHADAP BRANDEQUITY SEPEDA MOTOR HONDA DI KOTA BOYOLALI
por: KHABIB, NOVIAN LUQMAN
Publicado: (2007) -
Hukum merek Indonesia
por: GAUTAMA, Sudargo
Publicado: (1986)