ARIYADI , D. (2006). PENGUKURAN EKUITAS MEREK SAMPOERNA A MILD BERDASARKAN LOYALITAS DAN ASOSIASI MEREK (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta).
শিকাগো স্টাইল (17 তম সংস্করণ) উদ্ধৃতিARIYADI , DEDDY. PENGUKURAN EKUITAS MEREK SAMPOERNA A MILD BERDASARKAN LOYALITAS DAN ASOSIASI MEREK (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta). 2006.
M.L.A (9 ম সংস্করণ) উদ্ধৃতিARIYADI , DEDDY. PENGUKURAN EKUITAS MEREK SAMPOERNA A MILD BERDASARKAN LOYALITAS DAN ASOSIASI MEREK (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta). 2006.
সতর্কবাণী: সাইটেশন সবসময় 100% নির্ভুল হতে পারে না.