ANALISIS PERBEDAAN SIKAP ANAK-ANAK DAN REMAJA TERHADAP IKLAN MC DONALD’S (Studi Kasus Pada Pembeli Mc Donald’s Singosaren Surakarta)
Tujuan penelitiaan ini untuk mengetahui bagaimana sikap anak-anak dan remaja terhadap iklan Mc Donald;s, serta untuk mengetahui apakah terdapat perbedaan sikap antara anak-anak dan remaja terhadap iklan Mc Donald’s dengan penelitian dilakukan di Mc Donald’s Singosaren Surakarta. Target popul...
Shranjeno v:
Glavni avtor: | ARIFIN , MUHAMMAD ZAENAL |
---|---|
Format: | Thesis |
Jezik: | English English English English English English English English |
Izdano: |
2007
|
Teme: | |
Online dostop: | https://eprints.ums.ac.id/11084/ |
Oznake: |
Označite
Brez oznak, prvi označite!
|
Podobne knjige/članki
-
Asian perspectives on international security/editor Donald Hugh McMillen
od: ASIAN PERSPECTIVES ON INTERNATIONAL..
Izdano: (1984) -
PENGARUH UPAH DAN TUNJANGAN KESEJAHTERAAN
KARYAWAN TERHADAP PENINGKATAN PRODUKTIVITAS KERJA
PADA MC DONALD’S MALIOBORO
DI YOGYAKARTA
od: ANGGOROWATI, NARULITA
Izdano: (2007) -
PENGARUH KEYAKINAN AKAN MANFAAT PRODUK, KEYAKINAN AKAN PRODUK DAN SIKAP TERHADAP IKLAN PADA SIKAP KONSUMEN TERHADAP PRODUK SHAMPOO SUN SILK DAN SEPEDA MOTOR HONDA(Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta)
od: MAHENDRO, RANDY SURYO
Izdano: (2007) -
The McGraw-Hill reader
od: MULLER, Gilbert H.
Izdano: (1982) -
The McGraw-hill college handbook
od: MARIUS, Richard
Izdano: (1985)