ANALISIS PERBEDAAN SIKAP ANAK-ANAK DAN REMAJA TERHADAP IKLAN MC DONALD’S (Studi Kasus Pada Pembeli Mc Donald’s Singosaren Surakarta)
Tujuan penelitiaan ini untuk mengetahui bagaimana sikap anak-anak dan remaja terhadap iklan Mc Donald;s, serta untuk mengetahui apakah terdapat perbedaan sikap antara anak-anak dan remaja terhadap iklan Mc Donald’s dengan penelitian dilakukan di Mc Donald’s Singosaren Surakarta. Target popul...
Furkejuvvon:
Váldodahkki: | ARIFIN , MUHAMMAD ZAENAL |
---|---|
Materiálatiipa: | Oahppočájánas |
Giella: | English English English English English English English English |
Almmustuhtton: |
2007
|
Fáttát: | |
Liŋkkat: | https://eprints.ums.ac.id/11084/ |
Fáddágilkorat: |
Lasit fáddágilkoriid
Eai fáddágilkorat, Lasit vuosttaš fáddágilkora!
|
Geahča maid
-
Asian perspectives on international security/editor Donald Hugh McMillen
Dahkki: ASIAN PERSPECTIVES ON INTERNATIONAL..
Almmustuhtton: (1984) -
PENGARUH UPAH DAN TUNJANGAN KESEJAHTERAAN
KARYAWAN TERHADAP PENINGKATAN PRODUKTIVITAS KERJA
PADA MC DONALD’S MALIOBORO
DI YOGYAKARTA
Dahkki: ANGGOROWATI, NARULITA
Almmustuhtton: (2007) -
PENGARUH KEYAKINAN AKAN MANFAAT PRODUK, KEYAKINAN AKAN PRODUK DAN SIKAP TERHADAP IKLAN PADA SIKAP KONSUMEN TERHADAP PRODUK SHAMPOO SUN SILK DAN SEPEDA MOTOR HONDA(Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta)
Dahkki: MAHENDRO, RANDY SURYO
Almmustuhtton: (2007) -
The McGraw-Hill reader
Dahkki: MULLER, Gilbert H.
Almmustuhtton: (1982) -
The McGraw-hill college handbook
Dahkki: MARIUS, Richard
Almmustuhtton: (1985)